Senin, 26 Februari 2018

my sleep my adventure 1

Aku mau tidur ini masih teringat dengan mimpi kemaren malam. Suasananya masih terasa. Mencekam tapi nyaman. Benar-benar kalau tidur dan bermimpi itu saat yang membuat tubuh kita seperti sedang dicharge kita kalau terbangun dari tidur dan mendapatkan sebuah pengalaman mimpi itu terasa lepas lelah. Entah apakah ini berlaku pada setiap orang atau hanya aku saja yang merasakan hal seperti ini.
Seandainya malam ini mengalami 'sambung mimpi' maka aku akan meneruskannya hingga pagi. Biasanya aku memutus mimpi karena harus bangun saat jam tiga malam. Tapi kalau nanti mimpiku saling menyambung dengan yang kemaren, aku harus mencuri waktu lebih dengan melewatkan jam tiga dan mundur menuju jam 4. Jangan sampai jam 5. itu sudah bukan mimpi. Sudah tidak nyaman lagi. 

Baiklah. 
Aku akan mulai petualangan, sebentar lagi. Tunggu sebentar, nanti jam 11 malam baru ku mulai jalanjalannya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar