Sabtu, 04 Februari 2017

Jurnal Mimpi 4 Februari 2017

Mimpi 4 Februari 2017

Semalam mendapati diri di sebuah kedai yang kumuh, banyak orang di situ. Beberapa adalah tukang batu dan sibuk ngobrol dengan teman-temannya sambil sesekali tertawa terbahak-bahak. Aku menunggu seseorang yang sepertinya sudah sering kali datang tepat waktu tapi kali ini terlambat, karena aku melihat jam sambil bilang: 'Tumben telat dia!' dan Dia yang ditunggu pun datang, yaitu Initial K. Dia seperti membicarakan yang penting denganku tapi aku menganggapnya enteng, dia juga heran saat aku bilang kalau semua baik-baik saja dan mengajaknya keluar dari kedai menuju pintu belakang. 

Saat pintu belakang dibuka: LAGI-LAGI aku berada di dalam selokan besar sekali. Ini kali kedua aku mimpi berada di selokan besar yang sama. Tapi yang sekarang aku bawa teman, yang tempo lalu, aku sendirian dan kebingungan. Tepat saat sebelum ku kebingungan lagi, aku bangun. Fiuh lega ha ha ha ... 

Rupanya aku engga ada tenaga dan keinginan untuk Lucid, kubiarkan saja mimpi lepas tidak kukejar. Malah berharap ganti kisah. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar