Kamis, 02 Februari 2017

Valhalland di Wattpad


2 Februari 2017



Mulailah menulis kembali membuang gundah dalam katakata dan menempelkannya kembali ke dunia maya, dengan harapan semua orang kembali ingin menulis yang indah, puisi dan begembira. Tiada lagi caci maki umpatan fitnah dengki dan rasa benci. Kemudian ku melihat Wattpad cukup ramai dalam kesunyian. Tidak terlalu riuh, tapi juga tidak senyap. Sepertinya cocok, meski kadang bingung mana yang mau dituang lebih dulu karena banyak hal yang ingin segera loncat dari kepala. 

Jadilah sebuah novel yang dulu sempat mau diterbitkan di Tiga Serangkai, tapi karena ku tak mampu mengubah dan menambah novel yang ada, maka aku urungkan niat. Aku tak mampu mengubah kisah yang sudah kutoreh, ditambah-tambahin pun juga engga bisa, seperti macet karena kejadiannya memang begitu adanya. Judulnya: I Remember, Laleh (aku ingat, Laleh) untuk Wattpadnya: Aida Vyasa

Akupun tengah melanjutkan novel lain lagi yang sempat tertunda untuk diselesaikan. Banyak kejadian, pengalaman, dan lamunan yang sudah ditulis tapi belum sempat kuabadikan di Dunia Maya, aku berharap sebelum Maret berakhir, tulisan-tulisan ini akan kelar dan siap digelar. Tidak peduli apakah menyalahi tatabahasa atau pun aturan, itu bisa diatur belakangan, yang penting kisah tersampaikan dan alam Maya menyimpannya. Bukan pula untuk dijual (ya!) 

Ini ada satu buku kecil yang sudah penuh selama setahun aku menulis; kelak ku share jika kesempatan datang. Bukan sebuah rahasia, cuma resep menghadapi rotasi dan revolusi Bumi. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar