Kamis, 28 Juni 2018

So, are you the Keymaster?

Setelah ngobrol banyak tentang klenik Timur Tengah, anak muda Kuwait itu bertanya padaku: "What if I give you the Key to understand it?" dan aku pun mengiyakan. Aku memang merencanakan menjadi muridnya dan siap menjadi botol kosong yang menerima wawasan darinya. Ku tidak menanyakan nama aslinya, akan tetapi ia mengatakan kalau ia bukan Guru dan belum mencapai 20 tahun. 

Aku tidak akan membeberkan semua yang berikan padaku di sini, hanya aku akan menjelaskan apa yang membuat kita saling melengkapi saat bertemu; yaitu Sacred Geometry. Bahasan terakhir kita adalah The Ring of Atlantis. Cincin dengan desain geomteri suci ini memuat hal-hal yang berkaitan dengan matematika, golden ratio, kosmologi dan seni. Menurutnya, "Talisman don't really have any powers. The powers come from you while making them. When you draw these geometry stuffs, your mind will go to a higher level and put its energy inside the Talismans, so the power comes from you or from a higher power."

Jadi menurut dia, selain cincin Atlantis ini, jimat-jimat yang dibuat itu kesaktian bukan dari bendanya, tapi dari energi saat kita membuat jimatnya atau saat jimat itu dihubungkan dengan kekuatan Absolut. Ada benarnya juga, meski tetap ia juga memaparkan kesaktian Geometri Suci yang ada pada tiap amulet atau talisman. 

Besar dan tinggal di Kuwait membuatku iri juga karena ia pun dekat dengan hal-hal yang berkaitan dengan klenik Timur Tengah, dia pun juga penasaran dengan klenik Timur. Kita saling bertukar terma mulai dari bahasan Sihir hitam, Sihir putih hingga celotehnya tentang Niniveh Shadrah dan semalam itu hingga iya memberikan kunci membuka Knowledge of The Book! Ia menolak dengan halus saat aku meminta mengangkatnya jadi muridnya, dia bilang aku akan memberitahu segala hal yang aku tahu meski aku tidak tahu banyak. Jadi intinya dia lebih mengajakku sebagai Companion. Baiklah, kita teman dalam sebuah perjalanan menuju Great Works; seperti yang ia bilang: "Most of my works and spells depend on the sacred geometry, my energy, and involving the Divine Power of the Absolute and his Angels." Dan yang paling nyaman adalah ketika rekan kerja kita tidak memiliki keinginan untuk memperbudak Djinn atau diperbudak oleh Kekuatan Gelap. 

'Time is the wisest counsellor of all"
Akhirnya bertemu juga kita. Selamat! []

Tidak ada komentar:

Posting Komentar