Senin, 27 Mei 2013

Diari Mimpi: 28 Mei 2015

sepertinya aku bertemu dengan Jeremy lagi. saat itu aku tengah berlari menuruni anak tangga sebuah gedung besar. dia memanggil namaku, lirih, 'Aida ...'
aku berhenti dan menoleh ke asal suara, dia berdiri tak jauh dari tempatku berdiri, 'Ya?'
ia tidak mengeluarkan sepatah kata apapun dan berjalan menuruni anak tangga, seolah menemaniku turun. hingga habis anak tangga dan berjalan di sebuah hall yang panjang, baru dia berkata, 'tak temenin pulang ya?'
sejenak aku mau komentar kalau aku suka logatnya tapi ku urung niat dan ia mengangguk. dan kita berjalan sampai tutup mimpi dan berpindah tempat, tapi tak ada Jeremy lagi.
saat itu dia pake kaos putih bercorak abstrak warna kuning, celana jeans dan sepatu kets, dan memakai sebuah kalung rantai yang di masukkan ke dalam kaosnya. Hhhh ... seandainya tadi aku tanya itu kalung apa khan ga penasaran spt ini ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar